Versi Normal

Marudut atau Dudud dahulu adalah seorang kuli IT di sebuah perusahaan swasta di Jakarta, sekarang jadi hamba staff di salah satu bursa saham di Asia (itu juga nasib yang buat dia kerja disitu), pergi pagi pulang malem udah jadi langganan buat dia tiap harinya. Sebagai perantauan yang ga punya duit, Dudud tinggal di kos-kosan apa adanya yang kumuh, miskin, makan ga makan, air minum minta ke kamar sebelah, suka diomelin Ibu Kos, suka manjet pagar, suka ngabisin listrik, suka bikin rusuh. Dia kuliah S1 jurusan SI di Binus dan dengan susah payah akhirnya lulus tahun 2012 dan akhirnya dengan belas kasihan kampus akhirnya dia wisuda juga tahun 2013. Udah tau S1 nya empot-empotan eh malah sok ngadu peruntungan lagi S2 di Binus di jurusan yang sama, dan sampe sekarang masih mengadu ilmu berharap ada belas kasihan dosen lagi untuk meluluskannya. Nasib nasib…

Versi Abnormal

Nama saya Marudut Manullang, nama panggilan bebas mau dudud, udud, ngudud, duddud, apa aja boleh. Aslinya anak Medan, numpang brojol di Pematang Siantar lalu dibesarkan di Medan mulai kecil sampai SMA. Sejak kecil sampai SMA di Medan terus, yak Medan is my hometown.. I love Medan walopun panasnya minta ampuun, macet, dan sering banjir. Anak kedua dari tiga bersaudara, kakak cewek 2 tahun lebih tua dan adik cowok 7 tahun lebih muda.

iki mas admin ne

Sejak kuliah, barulah ninggalin Medan. Masuk kampus berasrama setamat SMA, Politeknik Informatika Del. 3 tahun berikutnya, setelah lulus dari Del tahun 2009 pergi ke Jakarta. Lalu kerja di salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa consulting/solution untuk perbankan. Mulai bekerja disitu sejak Oktober 2009 sampai Februari 2014. Sambil kerja, lanjut kuliah S1 di Binus mulai tahun 2010, lulus tahun 2012 dan wisuda tahun 2013.

Februari 2014 pindah kerja ke PT Bursa Efek Indonesia (IDX) sebagai auditor, lalu pada September 2014 mulai mengikuti perkuliahan S2 untuk jurusan Manajemen Sistem Informasi di Binus.

Itu aja deh, ga jago nulis panjang-panjang.

Facebook: http://facebook.com/marudutm

Twitter : @duddm

Path : Marudut Manullang

GTalk : marudut.20

Facebook : Marudut Manullang

2 Responses to “Tentang Mas Admin”

  1. nn Says:

    mantap juga blogmu lae………
    ayo lae..hiasi dong blogmu….edit sana-sini biar mantap……….

  2. Angga Lingga Says:

    Dut nih ada PR buatmu. Dinikmati ya.

    Lihat disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s