new year nih sama dgn natal… alias ga bareng keluarga… hehe
bingung juga sih mau kemana malam taon baru nih, ada temen ngajak ke monas, eh rupanya kaga jadi, akhirnya ya ke bundaran HI lah..
awalnya sih bingung, emang ada apaan sih di bundaran HI? kayanya itu jalan lah, jd ga mungkin aja digelar acara dsitu..
eh rupanya lumayan rame juga, bahkan rame bgt pun.. orang2 pada menuhin jalan thamrin sampe jalan sudirman, bundaran bukan bundaran HI lg namanya, udah kaya pembagian zakat… ya ampun rame nya… ga tahu nih mau ambil gambar dimana, pula semua orang pada di jalan2, sampe jalan tertutup n ga bisa dilewati kendaraan… gila…
hmm awalnya sih mau kebaktian dulu sblm malam tahun baru, tp ga enak juga kalo ninggalin detik2 pergantian tahun gitu aja,, ya jadi deh ke bundaran HI, kalo ibadah yaaa sendiri2 aja lagi..😀
ini nih penampakannya.. liat aja gimana ramenya HI kemaren, new year 2010 @bundaran HI
haha.. udah liat khan gimana ramenya, diselingi dengan kembang api lagi,, waw keren dah pokoknya…
cukup berkesan malam tahun baru prtama di jakarta ini, n bareng kawan2 lagi…
setelah malam prgantian tahun selesai, smua orang pun pada pulang dengan sekejap, langsung tuh bundaran HI jadi sepi, ya kami balik lah ke kost, ngomong2 n telpon2 keluarga, trus jam 3 baru tidurr…
hahahaha..