hmm,, ga terasa udah hampir 9 minggu aku di banjarmasin, ya byklah yg udah dialami sepanjang 9 minggu, gimana capeknya yang kerja dari Senin-Sabtu mulai jam 8 – jam 6 sore,, haha… capek bgt emang slama masa KP ini..
sempat juga ngerasa bosan selama disini, ya mau gimanalah,, ini kota kecil dan yg mau dilihat pun dikit, udah gitu waktu libur cuma Minggu doang, itupun cuma gereja aja n habis itu tidur di mess karena capek dah seminggu ngantor, palingan keluar jalan kalo ada film bagus, baru deh ke mall nonton sambil nengok2 apa yg bisa dilihat..:D, padahal kami tuh dah dikasi motor untuk sarana transpor, tapi kaminya aja yang jarang make motor untuk jalan. Trus kemaren diajak bos ke banjar baru, ya lumayan asiklah tempatnya,,, hehe.. makasih ya bos..πŸ˜€
selama kerja praktek di trio motor ini ada banyak bgt yang bisa didapat. Diantaranya kita bisa selalu kerja keras disini karena waktu kerjanya yang banyak, walaupun kerja bisa dibilang nyantai tapi disini kita harus kerja keraslah.. trus disini tuh orangnya baek2, ramah2, aku kadang jd minder sama mereka karena mereka ramah bgt, eh akunya cuek aja, mungkin mereka anggap aku ini sombong kali ya,, tapi karena memang aku segan aja rasanya karena aku bukan orang sini,, hehe.. maaf ya bagi yang pernah kucuekin..πŸ˜€ Disini bosnya baek2 lagi,, care bgt bos kami disini, mulai dari pak Surya, pak Karno, pak Anton yang gokil bgt karena sama2 org Batak, pak Roni, Bu Rita, Bu Rini, Pak Rino juga baek2… mereka welcome lah selama kami disini.. hehe, thanx buat semuanya ya Pak/Bu,, juga buat komsel tiap hari Senin malam yang kami ikuti..πŸ˜€
dan juga jadi teringat juga sama banyak cewe2 cantik yang udah pernah kujumpai selama disini, apalagi selama di trio motor.. hehe, emang kuakui cewe banjar cantik2 deh.. top bgt la.. di trio ini juga ada, tp apa dayalah ga sempat kenalan, sekiranya kenal lebih dekat, perjalanan pulang ke medan pun terasa mantap karena KP ini bukan cuma menerima pengalaman kerja, tapi juga membawa berkah bagi diri pribadi… hehehe.. okelah,, mungkin kita ga akan jumpa lagi, tapi aku akan tetap ingat kok..πŸ˜‰ sampai jumpa di kesempatan yang akan datang..
dan yang terakhir, ga bosan2nya aku ucapin makasih banyaklah buat PT.Trio Motor yang dah mau nampung kami bertiga, hehe.. makasih buat semua fasilitas yang uda dikasi perusahaan, makasih buat bimbingan semua staf IT, pak Surya, pak Karno, mbak Ema, mas Iyar, mas Utar.. dan yang lain2 la yg kami kenal selama KP di trio,, semoga sukses buat kita semua..
sekarang aku mau konsen dulu sama TA, dah 2 bulan sama sekali aku ga ada ngerjain TA, sementara kurang
dari 2 minggu lagi aku dah sidang… okela,, good luck all..πŸ™‚