pasti kita sering dengar theme song nya UCL (Liga Champions Eropa), yg biasanya selalu dikumandangkan sebelum pertandingan Liga Champion berlangsung, atau biasanya kita dengar pas ada iklan Liga Champion di tv.. pertama bingung sih lagu apa la ya itu? n bahasanya juga bingung ntah bahasa apa?
hm.. ternyata gini, lagu tersebut punya sejarah sepanjang Liga Champion, lagu tersebut ditampilkan pertama kali oleh the Royal Philharmonic Orchestra dan dinyanyikan oleh Academy of St. Martin in the Fields Chorus, dan lagu ini diadaptasi dari lagu ciptaan seorang komposer bernama Tony Britten..
hmm.. bahasa yg digunakan juga ada 3 (pantes aneh didengar.. hehe), yaitu bahasa Inggris, Jerman, dan Prancis..

well ini nih lirik lagunya..
Ceux sont les meilleurs equipes,
Es sind die aller besten Mannschaften, the main event.
Die Meister, die Besten, les meilleurs equipes, the champions.
Les grandes et les meilleurs!
Eine grosse stattliche Veranstaltung, the main event:
These are the men,
Sie sind die Besten,
These are the champions!
Die Meister, die Besten, les meilleurs equipes, the champions.
Die Meister, die Besten, les meilleurs equipes, the champions

kalo mau dengar lagunya, cek disini nih… http://marudutm.freevar.com/mp3๐Ÿ˜€