sabtu kemarin ada acara festival vocal group yg diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Tobasa..
dari del ada 3 team yg tampil, udah ada kira2 3 minggu persiapan utk ini..
meskipun dgn persiapan yg bs dibilang minim, tp kami tetap smangat utk ikut acara ini… ^^
kami pergi naek perkasa jam 9 pagi dgn didampingi bu Ana dan bu Tiur.. semula kukira hanya aku perwakilan dari del, tp syukur ada jg perwakilan dari del,, dan aku bertindak sbg penanggung jawab ke-3 team yg akan tampil dr del tsb (wuiihh capek jg men…)

foto bersama

foto bersama


^ nih foto sebelum berangkat ke medan pertempuran, hehe.. sblmnya kami berdoa dulu..
habis itu baru go ke SMKN1 Balige sbg tempat festivalnya…
hadiahnya hmmm lumayan besarlah, semua juara (1-4) dapat hadiah uang sebesar 1 juta, yg berbeda cuma hadiah gitarnya aja…

del_spirit

del_spirit


^ nih foto del_spirit waktu manggung… setelah smua team dari del maju, semuanya ku nilai bagus2 kok, cuma yg del_eight dapat nomor urut 1, jadinya mereka agak grogi.. tapi secara keseluruhan semuanya udah tampil bagus, lebih dr latihan yg kemaren,,,
makanya aku optimis pasti ada team dr del yg masuk jd juara…
n ternyata ada, dugaanku benar, del_spirit jd juara harapan 1 (juara 4), itu dah lumayan kalilah, aku senang bgt kmrn… akhrnya satu team dr del bisa bawa nama Del… senang bgt…
del_spirit-juara
^ itu foto waktu penerimaan hadiah, hadiahnya berupa uang santunan sbesar 1 juta n 1 gitar bagus bgt, aku suka bgt gitarnya.. emang bagus.. merk Mahogani asli…
setelah itu baru terasa capeknya, jam 4.30 kami nyampe di del, hbs itu langsung istirahat… tidurrr…

oke.. bagi yg ingin foto2nya bisa melihat gallery KM,
atau bagi yg mau foto lengkap, bisa ambil dari sini,
atau lagi.. bagi yg mau foto2 pribadi, bisa email aku..
oke sekian ya….
smangat truss buat team Del yg lain….! masih ada festival tahun depan.🙂