hmm… dah lama nih ga ngisi nih blog..
ya maklumlah akses internet aja pas-pasan… heheπŸ˜€
skrg nih aku sibuk ma kuliah jadi update blog ini ya pas liburan di rumah aja..
coz disitu ada waktu luang untuk browsing habis2an..πŸ˜€

nah.. pada saat ini aku mau kasi crita utk buat blog lebih menarik lagi,
emang aku masih trmasuk baru di blog ini, jadi waktu untuk meng-explore pun masih kurang..
yg namanya add plugin aja blum sempat, oprak-aprik isi blog ini pun aku ga sempat..
jadi buat smua teman2.. hehe bantuin aku ya caranya bikin blog ini mantaps…
ya uda de, aku kemaren dpt satu cara untuk publish blog kita ini ke mesin pencari seperti google atau yahoo, dan lain2..
ini kudapat dari teman,.. caranya simple, cukup daftarkan website anda (blog anda) ke website ini:
Google: http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl
Yahoo: http://search.yahoo.com/info/submit.html
http://blogsearch.google.com/ping

oh ya, ada lagi cara utk monetizing blog..
aku ga tau sbenarnya itu apa,, ya itu kuambil dari blog teman, di http://aphitoojuddy.wordpress.com/2008/10/14/blajar-monetizing-blog-dulu-ahhh/
ada banyak lg cara utk mempercantik blog kita ini,
tapi gimanalah cuma itu yg kutahu,,
ya kapan2 lagi kalo ada yg kutahu pasti ku post disini..
ok… see ya…πŸ˜€