hmmm.. hari ini ujian PROBSTAT, wahh mati2an aku kemaren belajarnya.. emang sih gak pala sesuai tadi dengan yang kuharapkan, aku bharap kali bisa dapat semua jawabannya, tapi tadi yaaa.. kayak gitulah.. mudah2anlah nilainya nanti bisa bagus..
tadi sih memang kuakui karna aku kurang latihan, memang sudah semua materi kupelajari, tapi kan mana cukup pula cuma 1 malam aja belajarnya, pasti butuh waktu juga untuk mastering itu,, tapi udalah itu, udah bagus kok tadi, yang terpenting adalah semoga nilai2 ku setelah UTS lalu bisa bantu nilai UTS lalu yang hancur kali….

hahaha.. ya weslah, yg penting udah selesai, toh ga ada gunanya dipikir2in,, tetap semangat aja… hmm besok kami ujian DBS, harus diporsir juga ini kayaknya… ok deh mari kita gilakkan…!🙂