hari ini ujian DSAD, agak belum ngerti juga aku mata kuliah yang satu ini, soalnya konsepnya susah bgt menurutku… ya harus rajin2lah… apalagi waktu untuk belajar DSAD ini singkat karena kami selesai ujian sebelumnya itu sore hari, trus ujian besoknya pagi jam 8.. jadi harus di porsir lah yang belajar ini.. nampak memang, kemaren aja aku belajar sampe pagi lo.. haha jarang2 padahal aku kek gitu… jadi intinya aku cuma istirahat 2 jam aja lah tadi pagi..

hmm.. trus pas ujiannya memang aku lumayan puas lah, memang bukannya dapat2 kali jawabannya, tapi yang terpenting adalah aku bisa buat yang terbaik yang udah kupunya selama ini.. itu ajanya.. kuakui memang tadi itu soalnya jauh dari yg kuperkirakan, 50% lah bersihnya kudapat, sisanya… yaa karang bebaslah kata orang-orang, hehe..
ya sekarang ga usah dipikirin kali lah, toh masih ada 3 ujian lagi.. pokoknya hari ini aku bersyukur bisa selesaikan ujian dengan baik, moga2 aja targetku semester ini bisa tercapai.. so.. skarang mau belajar PROBSTAT dulu ahh.. lhoo.. bukannya besok ujian ENGLISH?? hehe.. kalo aku sih bisanya belajar Eng 2 jam aja.. yang terpenting PROBSTAT dulu lah, soalnya hancur kali uts lalu aku..
ok.. thanx God.