hmmm… udah minggu ke-10 nih..
tapi proyek belum kelar juga..
huhhh… materi nya lumayan susah..
maklumlah belum ada yang pernah buat library kayak proyek kami ini..
ya.. JAVA Library dengan Struktur Data JSON
dari judulnya uda agak ngeri dengernya.. hehe

maklumlah.. blakangan ini aku sibuk kali sama organisasi KM
padahal akhir minggu ini kami harus udah presentasi lagi..
progress report hari jumat ini, tapi msh sedikit aplikasinya yg slesai..
yaa.. doain ajalah supaya bisa cepat selesai..
rasanya lega kali kalo udah selesai proyek ini, walopun 50% aja..
hmm.. pusing dah, maklumlah anak Del jadi sering stres gara2 mikirin yang namanya proyek..

semogalah proyek kami ini bisa selesai secepatnya..
ok ok smangat smangat..
we can do it..
we can do it..
do our best..!!